Segera Dirilis: Versi Fisik Touhou Luna Nights dan Versi Port untuk PlayStation dan Switch

PLAYISM telah mengumumkan akan merilis salah satu game derivatif Touhou terbitan mereka, Touhou Luna Nights ke platform PlayStation 5, PlayStation 4 dan Nintendo Switch pada 25 Januari 2024 mendatang

Segera Dirilis: Versi Fisik Touhou Luna Nights dan Versi Port untuk PlayStation dan Switch

PLAYISM telah mengumumkan akan merilis salah satu game derivatif Touhou terbitan mereka, Touhou Luna Nights ke platform PlayStation 5, PlayStation 4 dan Nintendo Switch pada 25 Januari 2024 mendatang. Adapun bersamaan dengan perlisan port ini, akan juga dirilis rilisan fisik dari game tersebut. Perilisan port ini merupakan bentuk respon atas permintaan para penggemar yang cukup banyak.

Rilisan fisik dari Touhou Luna Nights akan terdiri dari versi standar dan versi deluxe. Versi standar akan memiliki sampul yang digambar oleh Yutarou, pemenang kontes fanart dari game ini. Kemudian untuk versi deluxe akan memiliki boks khusus yang digambar oleh Yuu Kamiya (No Game No Life), dan tiga sampul yang bisa dipakai bergantian, digambar oleh ideolo, jan, dan Sakipee. Sebagai tambahan, kedua versi dari rilisan fisik akan ada tambahan OST sebagai bonus dalam jumlah yang terbatas.

さらに『Touhou Luna Nights』デラックス版の豪華ボックスは榎宮祐氏(@yuukamiya68)。着せ替えが楽しめるジャケットはそれぞれjan氏(@jan_husaren)、ideolo氏(@ideolo)、咲崎さきp氏(@sakipee36)書き下ろし。さらに咲夜達のドット缶バッジが付きます!https://t.co/40Ytbk1FO8pic.twitter.com/tnlGJxNDAKSeptember 10, 2023

Preorder untuk rilisan untuk port PlayStation 5, PlayStation 4 dan Nintendo Switch serta rilisan fisik telah dimulai sejak Minggu, 10 September 2023 kemarin.