Kolaborasi dengan Kuil Kumano Gohozan dan Touhou: New World Dirilis untuk PS5 dan PS4

Akan ada kolaborasi merchandise dengan Kuil Kumano Gohozan dan game dari Ankake Spa yang akan dirilis di PlayStation

Kolaborasi dengan Kuil Kumano Gohozan dan Touhou: New World Dirilis untuk PS5 dan PS4

Selamat datang kembali di Ringkasan Sepekan Bunbunmaru. Sambut minggu selanjutnya dengan beberapa berita menarik seputar Touhou.

Kolaborasi Merch Kuil Kumano Gohozan dengan Touhou Project

Pada awal bulan ini, Kuil Kumano Gohozan yang terletak di Distrik Kota Katsushika, Tokyo mengumumkan akan mengadakan kolaborasi berupa merchandise dengan Touhou Project. Banyak penggemar Touhou yang datang ke kuil ini karena emblem kuilnya mirip dengan motif kaca yang menjadi latar di salah satu stage di Subterranean Animism. Merch ema, talisman dan lainnya akan dijual selama Festival Kumano pada Sabtu-Selasa, 16-26 September 2023.

Touhou: New World akan dirilis untuk PlayStation 5 dan PlayStation 4

Marvelous Inc. mengumumkan akan merilis Touhou: New World untuk platform PlayStation 5 dan PlayStation 4 pada Selasa, 12 September 2023. Touhou Shinsekai merupakan sebuah game bergenre bullet hell action RPG yang dikembangkan oleh lingkarya Ankake Spa, yang merupakan pengembang game lainnya seperti Touhou: Scarlet Curiosity dan Youyou Kengeki Musou. Game ini sebelumnya sudah tersedia di Steam untuk PC dan Nintendo Switch. Edisi standar untuk versi PlayStation 5 dan PlayStation 4 akan dibanderol sebesar ¥4.980 + pajak. Untuk memperingati peluncurannya, game ini akan diberikan diskon sebesar 10% untuk downloadable version di PlayStation Store dan Nintendo eShop.