Dialog Rahasia di Touhou 19, Daftar Lingkarya untuk Reitaisai Musim Gugur ke-10 dan Toho Vote ke-19

Benarkah di Touhou 19 ada dialog rahasia?

Dialog Rahasia di Touhou 19, Daftar Lingkarya untuk Reitaisai Musim Gugur ke-10 dan Toho Vote ke-19

Selamat datang kembali di Ringkasan Sepekan Bunbunmaru. Awali bulan September ini dengan beberapa berita menarik seputar Touhou.

Dialog Rahasia di Mode Online Battle Touhou 19

Unfinished Dream of All Living Ghost. yang baru saja dirilis pada awal Agustus kemarin memilki mode online versus yang dimana kamu dapat bermain satu lawan satu bersama temanmu secara daring. Dikabarkan bahwa dalam mode ini ternyata memiliki dialog khusus yang berbeda dengan dialog pada mode versus dengan COM lokal biasanya. Hal ini pertama kali disampaikan oleh pengguna Twitter sakigami bahwa dia menemukan beberapa dialog baru yang berbeda dari biasanya saat bermain secara daring. Dia membuka spreadsheet daftar dialog yang muncul di mode ini, dan ini juga dipersilakan bagi yang ingin sukarela ingin memasukkan dialog yang kalian temukan.

https://1drv.ms/x/s!AtrGPZC9G_FNg7BvJ0aDO-61prM7Iw?e=UoGkap

Daftar Lingkarya dari Periode Pendaftaran Kedua untuk Reitaisai Musim Gugur ke-10 Sudah Diumumkan

Pada Senin (28/08) lalu, pihak Reitaisai telah mengumumkan daftar lingkarya yang diterima untuk mengikuti acara ini pasca periode pendaftaran kedua yang dibuka hingga hari Senin (21/08) sebelumnya. Untuk tanggal pelaksanaan acaranya sendiri adalah Minggu, 12 November 2023 di Tokyo Bigh Sight. Total lingkarya yang telah mendaftar di periode kedua adalah 119 lingkarya.

https://reitaisai.com/arts10/accepted-additional-circles-list/

Touhou Popularity Poll Ke-19 Telah Diumumkan

Ajang voting kepopuleran untuk karakter, seri dan lagu Touhou Project yang ke-19 ini akan dilaksanakan mulai 16 September 2023 pukul 22.00 WIB hingga 30 September 2023 pukul 18.00 WIB. Pendaftaran Voting ID akan dibuka mulai 16 September 2023 pukul 10.00 WIB. Jika kamu juga tertarik untuk memberikan suaramu, kamu bisa mengunjungi situsnya pada saat periode berlangsung.